Jumat, 04 November 2016

cream pemutih wajah aman berBPOM

               Pengalaman saya di online dalam menjual barang kosmetik tentunya sudah tahu hal apa yang sering di tanyakan oleh calon pembeli dan hal itulah yang menjadikan saya lebih memilih - milih barang mana yang bagus untuk di jual di online dan untuk kosmetik ada beberapa faktor yang sering di pertanyakan seperti apakah cream yang saya jual cream pemutih wajah aman berBPOM atau belum dan rata-rata mereka enggan membeli kosmetik tidak berbpom meskipun kwalitasnya bagus...



               Untuk kesempatan ini saya mungkin masih menjual produk cream pemutih wajah produk orang lain sampai beberapa bulan ke depan dan mudah - mudahan di tahun 2017 awal saya sudah mempunyai produk sendiri dan sekarang masih dalam tahap proses untuk menghasilkan cream wajah siang dan malam yang berkualitas bagus,aman serta cocok di semua kulit wajah orang indonesia...

               Suatu produk memiliki pom sangat penting karena itu bukti bahwa produk tersebut resmi alias legal di pasarkan di indonesia namun yang lebih pentinglagi adalah produk tersebut sangat aman di gunakan atau di makan  atau di minum oleh manusia dan keamanannya tersebut telah di jamin oleh Bpom untuk itulah produk yang akan saya jual nanti yaitu cream pemutih wajah dan penghilang flek akan di pasarkan setelah memiliki sertifikat uji laboratorium dari BPOM...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar