Minggu, 12 Februari 2017

cream wajah aman untuk kulit tipis sensitif

             Kulit wajah setiap orang berbeda-beda ada yang tebal ada juga yang tipis dan biasanya yang berkulit wajah tipis sangat sensitif terhadap kosmetik apalagi kosmetik murahan harus di hindari karena biasanya kandungan zat kimianya tidak terukur biasanya memakai perkiraan saja tanpa uji laboratorium yang sah,dan untuk anda yang mencari cream wajah aman untuk kulit tipis sensitif pakailah Liyoskin karena cream ini sangat aman dan sudah teruji keamanannya melalui badan pom pemerintah...




             Banyak orang yang berkulit wajah sensitif takut menggunakan kosmetika karena takut alergi atau takut berakibat yang tidak di inginkan seperti memerah,gatal,panas,mengelupas dll untuk itu bagi anda yang berkulit wajah tipis atau sensitif wajib mengetahui hal berikut sebelum menggunakan produk perawatan wajah seperti cream pemutih wajah atau cream penghilang bintik hitam atau flek di wajah agar tidak jadi boomerang buat anda setelah memakainya...

1. produk tersebut harus sudah terdaftar di bpom dengan mengece no bpom di website bpom dan hasilnya jika legal maka akan keluar nomornya di web bpom tersebut dan jika palsu maka akan eror alias tidak akan keluar nomornya di bpom.

2. Ketahui dahulu bahannya apakah mengandung bahan berbahaya seperti mercury dan untuk mengetahui bahan-bahan berbahaya di kosmetik share aja di mbah google.

3. bila pertama kali anda memakainya sebaiknya konsultasi dahulu sama penjualnya biasanya penjual resmi akan menerangkan secara detail tentang produk yang di jualnya dengan akurat dan jelas.

                 Itulah diantaranya salah satu faktor yang harus anda ketahui untuk memakai sebuah produk agar anda tidak mendapatkan barang yang salah terutama bagi anda yang mempunyai kesensitifan organ tubuh terutama di bagian kulit wajah, dan untuk solusi cream pemutih wajah aman pilihlah Liyoskin karena sudah sangat aman di gunakan, untuk pemakaian silahkan konsultasikan ke kami di :

082214819273 / BB 29AC6F27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar